Sejenak pagi



#Repost  dri kak @indadari
• • • • • •
Waktu itu pernah ngepost ini..
Tiba-tiba pengen ngepost lagi.
Aku pengen kalian semua bisa tenang.. tenang setenang-tenangnya, karena masih ada Allah yang selalu sayang sama kita.
Ada ‪‪Rasulullah shalallahu alaihi wassalam yang selalu mencintai kita.
Terima saja apapun yang Allah takdirkan. Jalani dengan ikhlas, yakin akan pertolongan Allah, jemput pertolongan dengan sabar dan shalat. Hadapi semuanya, jangan takut dan jangan khawatir, kita punya Allah yang Maha kuasa. Maha Pengasih Maha Penyayang.
Bersama-Nya semua akan baik-baik saja, Dengan-Nya semua akan beres. Kita hanya harus yakin, taat dan terus bertaqwa. Berdoalah, Allah senang kita meminta. Ikhtiarkan segala kebaikan, tawakal dalam menunggu hasilnya. Percayalah apapun yang Allah takdirkan terjadi pada kita, itu pasti terbaik buat kita. Meski kadang sekarang mungkin tidak nyaman kita jalani tapi percayalah kelak kejadian takdir saat ini akan kita syukuri karena pernah kita alami. 
Sebab Allah Sang Maha Pengatur hidup kita. Sang Pemilik Surga. Maka biarkan Dia mengatur hidup kita, selama akhirnya Surga, maka biarlah kita dalam genggaman-Nya, dalam pengaturan-Nya.
.
Semangat ya.. yg diuji bukan kamu sendirian. Nikmati hari ini. Suatu hari kita akan ditanya tentang hari ini, bahkan tentang apa yang kita lakukan selama hidup di dunia ini.
.
Yang tenang, ada Allah..
Allah mencintaimu..
.
#bundotnotes



Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU MARKETER

FAQ SEPUTAR SR12 HERBAL

Ngobrol syantik yuk